Neng Wirdha Menangis Cerita Konfliknya dengan Sang Bunda, Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha menceritakan konfliknya dengan sang ibunda, ratu dangdut Elvy Sukaesih. Istri dari pengacara Zecky Alatas ini menangis saat menceritakan permasalahnnya.

Dia dan suami mengakui sampai sekarang masih terlibat perseteruan dengan Elvy Sukaesih. Hal itu dipicu oleh perjuangan dan kerja kerasnya selama ini tidak pernah dianggap oleh Elvy Sukaesih.

"Saya enggak tahu kalau saya dibilang saya yang salah. Saya sudah memperjuangkan, apa yang sudah kami perjuangkan harusnya diakui, itu enggak pernah ada sama sekali," tutur Wirdha, didampingi suami, sambil berurai air mata,  di sela peluncuran single terbarunya Tak Tau Diri di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Buntut dari permasalahan keluarga ini, Zecky Alatas yang sempat menjadi pengacara Dhawiya (putri Elvy Sukaesih lainnya) terkait kasus narkoba, memutuskan untuk mundur. Dan sampai sekarang Neng Wirdha dan suami belum mau ketemu dengan Elvy Sukaesih sejak terjadinya perseteruan.

"Bang Zecky terus terang enggak pernah larang saya ketemu. Silakan, itu ibu kamu. Tapi saya pikir percuma. Semua ini terjadi bukan semata karena salah saya. Umi juga ada salahnya," tuturnya sambil terisak.

Wirdha mengakui dirinya sudah sangat kangen untuk bertemu dengan Elvy Sukaesih. Namun hal itu sengaja ditahannya berbulan-bulan lamanya karena tak mau dianggap dirinya lah yang salah dalam hal ini. Neng Wirdha berharap Elvy Sukaesih juga menyadari kesalahannya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait