Lakukan Perawatan Wajah, Irma Darmawangsa Merasa Lebih Cantik

Altov Johar Senin, 5 November 2018 11:00:17
Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit wajah mulus dan kenyal menjadi keinginan setiap perempuan. Begitu juga dengan Irma Darmawangsa, yang merasa risih dengan munculnya kerutan di wajah. Ia pun melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi masalah tersebut.

"Irma kalau ketawa selalu ngakak. Nah kalau ketawa selalu ngakak bikin wajah jadi kerut. Makanya jadi ada kerut di wajah. Makanya saya coba perawatan pakai suntik botox di samping dan bawah mata," ujar Irma Darmawangsa di klinik Beauty Inc, Kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Irma Darmawangsa mengaku puas dengan hasil perawatan tersebut. Selain dapat mengecilkan pori-pori kulit, wajahnya pun jadi terlihat lebih tirus. Meski tanpa sapuan makeup, Irma merasa pede dengan wajahnya.

"Jadi merasa fresh sih ya. Saya sekarang tanpa makeup, cuma sunblock aja. Tadi saya ngaca juga pipi saya jadi lebih shaping, lebih berbentuk. Karena sudah disuntik mikro botox udah lebih bagus," ungkapnya.

Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Altov/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Altov/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut dr Wenny Tan, yang menangani perawatan Irma Darmawangsa, menjelaskam treatmen yang dilakukannya. Suntik botok sendiri bertukuan untuk menghancurkan lemak di wajah. Sementara tanam benang menjadikan kulit wajang menjadi kencang dan kenyal.

"Kita suntik ini (sebagai) penghancur lemak. Kita kasih (tanam) benang itu biar tidak turun ke bawah. Tujuannya untuk membuat kulit lebih kenyal, membuat pori lebih kecil dan kita bisa bentuk (wajah)," jelas dr Weny Tan.

Irma mengaku sudah tidak asing dengan beragam perawatan kecantikan yang ada. Pasalnya, sejK masih duduk di bangku SMA, ia sudah mengerti dengan dunia kecantikan. Menurutnya, merawat kecantikan sudah menjadi keharusan bagi Kaum Hawa.

"Dari udah ganjen, udah menggerti dunia kecantikan. Karena saya kan ikut kakak nih yang sering perawatan. Nah jadi aku paham kayak mikro apa, dan sebenarnya itu sudah keharusan. Kalau kulit kotor harus lulur, itu udah saya lakukan dari SMA," pungkas Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Seno/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa melakukan perawatan Mikro Botox dan tanam benang untuk mengatasi keruta di wajah. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.