Baby Sexyola Tak Mau Bergantung pada Kekayaan Suami

Ari Kurniawan | 6 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wanita, Baby Sexyola tak mau terlalu bergantung pada laki-laki. Meski memiliki suami yang berkecukupan, Baby tetap berusaha mandiri dan mencari penghasilan sendiri. 

Prinsip ini yang dituangkan Baby Sexyola di lagu barunya yang berjudul Ayo Sayang. Lagu dangdut itu, kata Baby, memuat motivasi untuk para wanita agar tetap bekerja meski telah memiliki suami kaya.

"Walau suami banyak uang, tetap harus bekerja. Kepada para wanita jangan terlena oleh laki-laki. Walaupun kaya, hidup enak, jangan mau tinggal saja di rumah, ayo bekerja, usaha atau apa saja," seru Baby Sexyola, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Ini memang curhatan pribadi sih, jadi memang Baby selalu memotivasi diri baby, dan beby pengen menginspirasi ke semua," imbuhnya. 

Lagu Ayo Sayang diluncurkan berbarengan dengan perayaan ulang tahun putra Baby Sexyola, Al Malik. Selain keluarga, Baby juga mengundang rekan sesama artis dan teman arisannya. 

"Kebetulan baru kemarin rilis radio, dan sekaranf keliling-keliling. Alhamdulillah udah banyak job off air juga. Job TV belum Baby terima, karena masih banyak job off air," jelas Baby Sexyola. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait