Vlog Ria Ricis di Pernikahan Melody Eks JKT48, Puncaki Trending YouTube Indonesia

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody eks JKT48 resmi menyandang status istri dari Hanif Fathoni. Keduanya mengggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/11) kemarin. 

Pesta pernikahan tersebut pun turut dihadiri sejumlah rekan selebriti dan publik figur Tanah Air, seperti rekan-rekan Melody di JKT48. Salah satu yang ikut hadir adalah Ria Ricis.

Di resepsi pernikahan Melody eks JKT48, adik dari Oki Setiana Dewi ini yang ditemani Erfandi sempat membuat vlog dan ditayangkan di YouTube channel-nya di hari yang sama.

Ternyata, vlog Ria Ricis tersebut langsung menyita perhatian netizen. Terbukti, saat ini vlog berjudul Happy Wedding, Melody JKT48. Jomblo Jangan Baper' tersebut, menduduki peringkat teratas di YouTube trending di Indonesia dan telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Ria Ricis pun tampaknya terkejut dengan pencapaian tersebut. Sebelumnya ia tidak menyangka videonya akan menjadi trending.

"Trending 2. Inget banget semalem pas aku blg fabdi 'trending 20'. Kata fandi 'besok trending 1 nih' dan aku blg ga mgkn. Masih berita pesawat," tulis Ria Ricis di Instastory-nya.

"Wagelaseh baper beneran," kata Ria Ricis saat videonya menjadi trending no. 1 di YouTube.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait