Rio Dewanto: Selalu Menyenangkan Kerja Bareng Acha Septriasa

Altov Johar | 7 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di film Hanum & Rangga, Rio Dewanto beradu akting dengan Acha Septriasa. Di film produksi MD Pictures inj, Rio dan Acha diplot sebagai pasangan suami istri. Rio menjadi Rangga, sementara Acha memerankan Hanum.

Bagi Rio Dewanto selalu menyenangkan bekerjasama dengan Acha Septriasa. Sebelumnya Rio bekerjasama dengan Acha untuk film pendek.

"Menyenangkan selalu menyenangkan karja sama Acha, meskipun yang sebelumnya pertama kali film pendek dan Acha sendiri yang menyutradara. Ini baru pertama kali dapat kesempatan main di film panjang," ujar Rio Dewanto, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Oleh karenanya Rio Dewanto tak kesulitan menjalin chemistry dengan Acha Septriasa. Ia menilai, Acha sosok yang serius ketika menjalani sebuah projek. Di matanya, Acha merupakan salah satu artis yang memiliki akting luar biasa.

"Sebelum saya masuk dunia akting pun saya sudah mengagumi karya-karya beliau. Jadi menurut saya bisa kerjasama dengan Acha suatu pelajaran dan next step dari karier saya," ungkapnya.

Di samping Rio Dewanto dan Acha Septriasa, film Hanum & Rangga juga dibintangi Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, dan Alexandra Gotardo. Film ini mulai tayang di bioskop mulai 8 November 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait