Sukses Bikin Luna Maya Curhat Sampai Menangis, Ini Kata Boy William

Abdul Rahman Syaukani | 7 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William sukses membuat Luna Maya bercerita tentang kisah asmaranya yang kerap berujung pada kesedihan. Boy William dapat meyakinkan Luna Maya kalau dirinya adalah orang yang tepat untuk menjadi tempat curhat. 

Dalam video yang diposting Boy William di Nebeng Boy tertanggal 2 November 2018, Luna Maya tak kuasa menahan tangis ketika bercerita tentang percintaanya yang terhalang restu dari orang tua Reino Barack. 
Luna Maya mengaku tetap menghargai orang tua Reino, meski mereka memiliki pola pikir berbeda.

“Menurut gue namanya orang tua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. Itu tidak salah, aku respek dengan pemikiran seperti itu. Makanya cukup sedih sih,” ungkap Luna Maya.

Boy William yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (7/11), mengucapkan terima kasih karena bintang tamu yang diundang ke Nebeng Boy mau berkata jujur. Termasuk Luna Maya.

“Namanya manusia butuh teman cerita. Gue berterima kasih banget sama hampir semua bintang tamu mau buka diri dan jujur,” ucap Boy William yang ditemui usai acara peluncuran Honor 8X.

Dia menduga Luna Maya mau terbuka terkait kisah hidupnya di masa lalu karena kondisinya mendukung. Tak ada orang lain di dalam mobil kecuali dirinya dan Luna Maya.

“Apa karena cuma gue berdua di dalam mobil, enggak ada kru, enggak ada asisten, enggak ada kamera man, pada akhirnya teman teman di Nebeng Boy semua ngeluarin isi hatinya. Gue enggak tahu kenapa Luna Maya mau curhat kayak gitu. Gue thank full banget,” tutur Boy William.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait