Titi Kamal Ajak Anak-anaknya saat Syuting Film di Amerika

Altov Johar | 7 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal berbagi pengalamannya saat menjalani proses syuting film Hanum & Rangga di Amerika. Istri Christian Sugiono itu turut mengajak anak-anaknya ke Negeri Paman Sam.

Di sela proses syuting, Titi Kamal memanfaatkan waktu untuk liburan. Mereka mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan.

"Itu syuting bulan April, agak dingin karena hampir 7 derajat celcius dan aku bawa anak juga. Masih kecil ada yang 5 bulan ada yang 4,5 tahun. Senang bisa ngajak mereka jalan-jalan. Macam-macam lah ya buat anak kecil, kayak ke Aquarium segala macam," kata Titi Kamal, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Segala keperluan disiapkan Titi Kamal sebaik mungkin untuk syuting film Hanum & Rangga. Apalagi cuaca di Amerika kala itu sedang musim dingin. Diakui Titi, proses syuting film sangat menyenangkan karena sangat terasa kekeluargaannya.

"Prepare semua dari segi bajunya, supaya tetap hangat, bawa apanya segala macam juga ya. Karena setnya bagus dan jalan-jalan juga. mereka pas break juga jalan-jalan. Jadi fun juga, kekeluargaan banget. Asik lah," ungkapnya

Titi Kamal bersyukur anak-anaknya tak rewel selama syuting berlangsung. Pada dasarnya mereka sudah mengerti tentang pekerjaan Titi dan Christian yang bergelimut di bidang akting. Terutama untuk si sulung Juna.

"Alhamdulilah sih ngerti juga kan kita orangtua ada kerjaan supaya bisa untuk kebutuhan Juna, dan aku kasih penjelasan dan alhamdulilah anak mengerti," pungkas Titi Kamal

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait