Ruben Onsu Beberkan Perbedaan Sikap Sarwendah saat Hamil Anak Kedua

Altov Johar | 8 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengungkap kondisi Sarwendah yang kini tengah mengandung anak kedua. Ruben mengatakan, saat ini Sarwendah tak dapat mencium bau makanan. Hal itu jauh berbeda ketimbang saat Sarwendah hamil Thalia.

"Kan dia biasanya suka masak, sekarang belum bisa cium bau makanan. Jadi harus makan makanan yang sudah disajikan dan dimasak orang lain, sama orang tua wenda dikirimin gitu," kata Ruben Onsu, di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Ruben Onsu melanjutkan, saat mengandung Thalia, Sarwendah justru jadi suka memasak. Sementara di kehamilan anak kedua ini, istrinya lebih suka makan ikan dan sayur. Belum lagi bawaan Sarwendah yang lebih banyak tidur.

"Ini bertolak belakang banget. Dulu hamil pertama suka masak, masak daging. sekarang maunya makan ikan atau sayur, itu melulu. Banyak tidurnya lagi," jelasnya.

Kondisi yang demikian membuat Ruben Onsu harus beradaptasi lagi. Sebab, kebiasaan Sarwendah di kehamilan anak kedua ini jauh berbeda dengan yang terdahulu.

"Lihat dari kehamilan sekarang ini bukan manja, apa ya, ya pokoknya beda deh sama jaman hamil Thalia. Jadi kebiasaan-kebiasaan yang harusnya saya sudah siap, saya jadi, ‘waduh ini apaan lagi nih’ ada berubah gitu," pungkas Ruben Onsu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait