Setelah Melahirkan Anak Ketiga, Natsha Rizky Tak Mau Hamil Lagi

Altov Johar | 10 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky tengah menanti kelahiran buah hatinya yang ketiga. Jika tidak ada aral, istri Desta itu akan menjalani persalinan pada awal Desember mendatangan.

Natasha Rizky bersyukur mengetahui janin di perutnya diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Dengan begitu, keinginan Desta akan terwujud, dan dirinya tidak harus menambah momongan lagi.

"Finally setelah dua cewek akhirnya dapat juga (cowok). Akhirnya, kayaknya enggak perlu nambah lagi. Enggak mau sih aku walaupun ini cewek, nggak mau nambah lagi. Aduh gila, enggak kuat, tiga aja," kata Natasha Rizky, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Natasha Rizky bersyukur tidak kerepotan di kehamilan anak ketiganya. Hamil dua anak sebelumnya cukup memberi pelajaran dan pengalaman.

"Iya karena anak ketiga pastinya udah tau ngatasinnya gimana. Desta juga udah ngerti lah, untung yang nggak pernah berbeda dari anak pertama ke anak ketiga sih. Desta selalu nemenin aku ke dokter untuk kontrol setiap bulan," papar Natasha Rizky.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait