Natasha Rizky - Desta Sudah Siapkan Nama untuk Anak Ketiga, Ini Bocorannya

Altov Johar | 10 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natsha Rizky dan Desta tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka. Natasha diprediksi melahirkan anak ketiganya awal Desember mendatang.

Segala persiapan pun dilakukan Natsha Rizky dan Desta tengah untuk mengambut kelahiran sang buah hati. Apalagi mereka begitu antusias saat tahu anak ketiganya diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Bahkan Natasha dan Desta sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya.

Sayangnya Natsha Rizky belum mau membeberkan nama untuk calon anak ketiga yang nasih berada di perutnya. Dia hanya memberi sedikit bocoran identitas yang akan disematkan pada anaknya nanti.

"Udah sih (siapkan nama) alhamdulillah. Depannya selalu M kan semua anak-anak aku, cuma aku enggak bisa bocorin dulu. Karena pasti anak-anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun favorit kita," kata Natasha Rizky, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Dikatakan Natasha Rizky, dirinya dan Desta memilih nama tokoh kartun yang mereka gemari. Semisal Megumi yang diambil dari salah satu karakter animasi Voltus dan Mischa, anak keduanya, yang diambil dari animasi Mickey Mouse.

"Kalau yang ini adalah entar tokoh kartun yang baru juga. Enggak gue sebutin nanti enggak surprise. Tapi di tengah (nama) pasti ada nama arabnya juga, kayak Megumi Arrawda, Mischa kan Arrawfa. Anak ketiga ini ntar kita pakai Arabnya juga," jelasnya.

Natasha Rizky bersyukur merasa lebih santai menjalani kehamilan anak ketiganya. Paling tidak ia sudah tahu bagaimana untuk menjalani masa kehamilan, karena sudah pernah mengalami kondisi yang sama.

"Desta juga udah ngerti lah, untung yang enggak pernah berbeda dari anak pertama sampai anak ketiga sih, Desta tuh selalu nemenin aku ke dokter untuk kontrol setiap bulan. Sekarang udah dua minggu sekali karena sudah dekat lahiran," pungkas Natasha Rizky.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait