Laudya Cynthia Ungkap Tantangannya Menjalani Bisnis Fashion

Altov Johar | 10 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah bagi Laudya Cynthia Bella menjalani bisnis di lini fashion. Sebab saat ini Bella menetap di Malaysia, sedangkan tim produksi dan relasinya berada di Jakarta.

"Jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari. Benar-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," kata Laudya Cynthia Bella, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Kesulitan lainnya memadukan warna yang diterapkan pada produk, yang dibuat sesuai dengan seleranya. Sementara ia percaya setiap
orang memiliki selera berbeda-beda.

"Aku ingin salah satu dandanan yang aku banget, style aku, memang kesukaan aku seperti apa. Yang jelas ya udah bismillah. Aku juga suka dengan model, desainnya, customers suka atau enggak ya lillahi ta'ala aja," ujar Laudya Cynthia Bella.

Usaha fashion Laudya Cynthia Bella sudah berjalan satu tahun. Merayakan hari jadi usahanya, Bella pun mengenalkan koleksi terbaru. "Jadi sekarang alhamdulillah lagi coba merambah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait