Laudya Cynthia Ungkap Tantangannya Menjalani Bisnis Fashion

Altov Johar Sabtu, 10 November 2018 15:30:18
Laudya Cynthia Bella sudah satu tahun menjalani binsis fashion. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah bagi Laudya Cynthia Bella menjalani bisnis di lini fashion. Sebab saat ini Bella menetap di Malaysia, sedangkan tim produksi dan relasinya berada di Jakarta.

"Jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari. Benar-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," kata Laudya Cynthia Bella, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Kesulitan lainnya memadukan warna yang diterapkan pada produk, yang dibuat sesuai dengan seleranya. Sementara ia percaya setiap
orang memiliki selera berbeda-beda.

Laudya Cynthia Bella sudah satu tahun menjalani binsis fashion. (Seno/tabloidbintang.com)
Laudya Cynthia Bella sudah satu tahun menjalani binsis fashion. (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku ingin salah satu dandanan yang aku banget, style aku, memang kesukaan aku seperti apa. Yang jelas ya udah bismillah. Aku juga suka dengan model, desainnya, customers suka atau enggak ya lillahi ta'ala aja," ujar Laudya Cynthia Bella.

Usaha fashion Laudya Cynthia Bella sudah berjalan satu tahun. Merayakan hari jadi usahanya, Bella pun mengenalkan koleksi terbaru. "Jadi sekarang alhamdulillah lagi coba merambah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah," pungkas Laudya Cynthia Bella.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore