Tampil dengan Rambut Hitam, Aming Merasa Kurang Menonjol

Altov Johar | 11 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Aming dikenal sebagai pribadi yang nyentrik. Tak jarang ia mengubah-ubah warna rambut dan dandan unik. Tapi kali ini, Aming justru tampil dengan rambut hitam.

Disinggung tentang keputusannya menghitamkan rambut, Aming menjawab dengan canda.

"Lagi berduka buat palu donggala korban lion air makanya di itemin rambutnya . Eenggak lah, bohong. Tapi berduka iya. kalo duka untuk Palu dan Donggala, Lion iya lah, kita juga banyak bikin acara donasi," kata Aming, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Aming mengaku hanya ingin tampil dengan rambut hitam. Apalagi rambutnya tidak sehat lantaran seringgnya diubah warna. Ia ingin memiliki rambut sehat dengan warna yang natural.

"Ingin hitam aja. Biasanya kan pirang, rambutnya rusak. Sekarang ingin hitam aja biar sehat. Kemarin buat peran disuruh panjangin rambut ekstension. Enggak taunya pas dipanjangin eh pake wig, ya udah potong aja," ujarnya.

Sebenarnya Aming tidak suka tampil dengan rambut hitam. Namun keinginannya mewarnai rambut harus ditunda demi tuntutan peran. Setelahnya mungkin Aming akan kembali dengan warna rambut berbeda.

"Kurang stand out aja. makanya nanti mungkin tahun depan diwarnain lagi. Cuma tahun depan ada juga film enggak boleh diwarnain juga, harus konsisten. Tahun depan harus dipanjangin juga rambutnya," pungkas Aming.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait