Laudya Cynthia Bella untuk Kali Pertama Tak Rayakan Ulang Tahun Ibunya

Altov Johar | 10 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella memasang foto kebersamaanya dengan sang mama di akun Instagramnya. Hal itu dilakukan karena Bella tak bisa bersama ibunya yang tengah berulang tahun.

Seperti diketahui, pasca menikah Laudya Cynthia Bella menetap di Malaysia. Sementara Ibunya berada di Indonesia. Diakui Bella, ini kali pertama dirinya tak dapat merayakan ulang tahun ibunya.

"Aku di Malaysia, mama di Bandung. Cuma fotonya waktu aku di Korea jadi enggak bareng. Ini ulang tahun pertama mama yang aku enggak bisa bareng,” ujar Laudya Cynthia Bella, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Menurut Laudya Cynthia Bella tak ada yang salah dengan itu karena kondisinya memang tidak bisa dipaksakan. Baginya, semua sudah menjadi ketentuan Tuhan yang tidak dapat dibantah.

"Enggak apa-apa, emang sudah jalannya. Qadarullah, aku enggak bisa maksain qadarullah. Jadi yaudah aku memang lagi ada di Malaysia. Aku memang niat ke Jakarta 3 hari yang lalu, jadi enggak mungkin pulang ke Bandung buat ulang tahun mamah terus balik lagi ke Malaysia," ucap Laudya Cynthia Bella.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait