Cara Arie Untung Istiqomah dengan Hijrahnya

Altov Johar | 12 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung bersyukur dengan banyaknya artis yang memutuskan hijrah. Menurut Arie, hidayah yang telah dijemput itu harus terus dijaga agar tetap istiqomah. Yakni dengan cara berkumpul bersama teman-teman yang juga mendalami ilmu agama.

"Kita harus bergaul sama yang lain, jangan sendirian. Teman-teman yang mengarah ke kebaikan juga, biasanya tuh setan senang yang enggak-enggak kalau kita lagi sendirian. Kalau sendirian kan ibaratnya rusa sendiri diterjang serigala," ujar Arie Untung, di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Arie Untung tak lagi merasa sendirian mendalami ilmu agama. Ia mengaku senang dapat menjalankannya bersama teman-teman artis yang juga memutuskan untuk hijrah. Bahkan mereka membentuk perkumpulan dan melakukan usaha bersama.

"Yaa seneng lah, dulu merasa sendiri sekarang rame, yaa alesannya juga beda-beda. Temen yang cewe jadi cantik-cantik yang pria-pria bikin group. Kita juga bisnis-bisnis bareng. Ini udah waktinya bahu membahu, ini semua jaman now," ungkapnya.

Arie Untung berpendapat, dengan banyaknya artis berhijrah akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Muslim. Sebab ekonomi akan tumbuh jika adanya konsumen yang dipicu karena tren yang sedang terjadi.

"Menurut saya itu akan berpengaruh ke ekonomi muslim, ekonomi akan tumbuh kalau ada konsumen, konsumen akan tumbuh kalau ada tren. Jika tren itu tumbuh akan ke konsumennya, makan ekonomi akan ikut tumbuh. Jadi menurut saya itu baik," pungkas Arie Untung.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait