Tolak Tawaran Pekerjaan, Acha Septriasa Utamakan Keluarga

Altov Johar | 11 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa merasa ada persamaan antara karakter pribadi dengan yang dibintanginya di film Rangga & Hanum: Faith & The City. Karakter itu menjadikan karier sebagai nomor dua setelah keluarga.

Kendati tetap menjalani aktivitas syuting, Acha Septriasa tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Baginya, keluarga adalah yang paling utama.

"Kalau kita berkarya tetap dibebaskan, asal anak jangan sampai terbengkalai. Tetap memantau pertumbuhan anak, karena keluarga memang paling utama bukan nomor kesekian. Jangan sampai uang memisahkan kita atau keluarga, itu enggak fair," kata Acha Septriasa, di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11).

Kondisi Acha Septriasa yang kini menetap di Australia membuatnya tak memiliki banyak waktu di Indonesia. Apalagi dengan keterbatas visa yang membuatnya lebih banyak berada di Australia.

"Jadi yah sekarang tinggal di Australi, sampai aku menolak pekerjaan beberapa. Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek bolak baliknya itu sih. Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja," jelas Acha Septriasa.

Acha memprediksi tahun depan baru bisa kembali aktif di panggung hiburan Indonesia. Setidaknya hingga sang anak sudah besar. "Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu," pungkas Acha Septriasa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait