Lama Tidak Bertemu, Neng Wirdha Masih Mengingat Pesan Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 13 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha mencuat setelah namanya tidak tercantum dalam daftar anggota keluarga yang boleh menjenguk Dhawiyah, putri Elvy Sukaesih yang terjerat kasus narkoba. Neng Wirdha yang juga putri Elvy Sukaesih legawa meski tidak tahu duduk perkara yang sebenarnya.

Setelah kejadian itu, Neng Wirdha mengaku hubungannya dengan Elvy Sukaesih merenggang. Hal itu dibenarkan Neng Wirdha saat meluncurkan single Tak Tahu Diri di Jakarta, belum lama ini.

“Belum (menghubungi Umi lagi). Terus terang kalau masalah hati rasanya sulit. Saya sampai sekarang enggak mengerti. Kalau dibilang saya salah, salah apa yang saya bikin. Kalian tahu bagaimana perjuangan saya dengan Bang Jack (Zecky Alatas, suami Wirdha, mantan pengacara Dhawiyah -red). Kami berusaha memberikan yang terbaik, tapi toh enggak ada kata-kata sedikit saja untuk mengakui apa yang sudah kami bikin,” ujar Neng Wirdha.

Hingga saat ini, Neng Wirdha belum menghubungi Elvy Sukaesih meski suami tidak pernah melarang. “Kapan saja saya mau ke sana saya dipersilakan, karena bagaimanapun Umi ibu saya. Semua ini terjadi bukan salah saya,” sambung dia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com. Neng Wirdha juga menepis isu yang menyebutnya telah melupakan Elvy.

Menurut Neng Wirdha, single Tak Tahu Diri merupakan bukti ia masih ingat ibunya. “Ini cuma pembuktian bahwa dengan nama Neng Wirdha saya juga bisa eksis. InsyaAllah Umi mengerti. Saya selalu ingat pesan Umi. Dulu Umi bilang, 'Kamu punya bakat, Nak. Kamu bisa nyanyi. Kamu pintar menari.' Kadang Umi minta saran soal gerakan menari di atas panggung kepada saya,” kenangnya.

Di pengujung percakapan, Neng Wirdha menegaskan, konflik yang tengah meruncing tak membuat cintanya kepada Elvy Sukaesih pudar. “Saya yakin, apapun yang terjadi, Umi selalu ada dalam doa saya dan saya ada dalam doa Umi. Semoga selalu begitu,” pungkasnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait