Jelang Pementasan Bunga Penutup Abad, Happy Salma: Semakin Menengangkan

Altov Johar | 14 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan jelang pementasan teater Bunga Penutup Abad, yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki tanggal 17 dan 18 November 2018. Semisal para pain yang intens berlatih demi kesuksesan penampilan mereka nanti.

Happy Salma selaku produser mengaku tegang jelang pementasan yang hanya tinggal hitungan hari. Namun ia yakin, proses latihan yang panjang akan membuahkan hasil terbaik.

"Ini kita sudah 3 hari mendekati hati pertunjukan, sudah semakin menegangkan. Tapi saya percaya kita berproses dengan cukup panjang walau ada perpindahan dengan pemeran baru di sini, Marsha Timothy sebagai Nyai," ujar Happy Salma, di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Happy Salma selektif dalam mengajak pemain. Dia mencari aktor yang mau bekerja keras untuk pementasan Bunga Penutup Abad. Hal itu ia temukan pada Marsha Timothy yang dipercaya memerankan tokoh Nyai Ontosoroh.

"Artinya memilih aktor di sini engak ngasal juga, enggak cuma lihat mereka aktor yang baik tapi juga yang punya dedikasi tinggi pads profesi mereka. Aktor itu modalnya latihan, dan hasil dari latihan itu saya bisa merasakan," ujarnya.

Happy menambahkan, sejauh ini persiapan pementasan sudah mencapai tahap 80 persen. "Kita masih punya waktu untuk latihan dan saya yakin akan muncul yang lebih baik lagi," ucap Happy Salma.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait