Berbulan Madu ke Selandia Baru, Nadine Chandrawina Langsung Hamil?

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berbulan madu ke Selandia Baru. Mereka mengakui kalau Selandia Baru lebih rapi dan lebih tertata dibanding Indonesia. 

“Ya mungkin perbedaannya kalau kita kan Indonesia pulaunya nyebar di 34 provinsi, harus perjuangan sekali. Tiap daerah di Indonesia berbeda-beda begitu juga di New Zealand juga berbeda. Mungkin karena di New Zealand tidak sebesar di Indonesia untuk menjaga segala halnya lebih mudah,” tutur Nadine Chandrawinata, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

6 Hari berbulan madu di Selandia Baru, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikmati sejumlah spot indah di sana. Mulai dari pemandangan laut yang indah, pegunungan, dan yang lainnya. Mereka juga sempat menikmati wahana untuk menambah momen bulan madu mereka jadi lebih asyik.

Melakukan bulan madu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang merencanakan kehamilan? “Enggak sih. Kami programnya, program di New Zealand aja kami program 6 hari, lebih kesitu sih programnya. Kami memprogramkan liburan itu berapa lama. Kalau ngomongnya soal anak kami nerima aja,” tutur Dimas Anggara.

“Tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan, tapi balik lagi ke Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki kami untuk miliki (momongan) sekarang kenapa enggak. Kalau enggak ya nanti. Tuhan tahu lah yang terbaik buat kami apa. Yang pasti kami menikmati hari demi hari. Oh iya, dia suamiku sekarang,” ucap Nadine Chandrawinata sambil tertawa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait