Ringgo Agus Rahman Terharu Lihat Aktingnya di Film Keluarga Cemara

Ari Kurniawan | 14 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman dipercaya memerankan sosok Abah di film Keluarga Cemara. Di sinetron, sosok Abah diperankan oleh aktor senior Adi Kurdi.

Selasa (13/11), Ringgo Agus Rahman bersama pemain lain untuk kali pertama menyaksikan hasil akhirnya filmnya. Ringgo mengaku terharu, bahkan sempat meneteskan air mata, saat melihat aktingnya sendiri di film garapan sutradara Yandy Laurens itu. 

"Saya masih bingung ya karena apa ya, nggak nyangka. Saya tahu ceritanya kayak gimana, skripnya gimana, maininnya gimana, tapi nggak nyangka jadinya kayak gini. Saya nangis sih tadi," kata Ringgo Agus Rahman, di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Seperti dalam versi sinetron, film Keluarga Cemara menghadirkan kisah keluarga sederhana yang sarat akan pelajaran hidup. Ringgo Agus Rahman benar-benar meresapi cerita, hingga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh karakter Abah sebagai kepala rumah tangga. 

"Ini adalah peran saya jadi bapak pertama setelah saya punya anak. 
Ngerasin gimana saya ke anak, gimana ingin marah ke anak, pas tadi lihat kok bisa segininya ya," tutur Ringgo Agus Rahman. 

Selain Ringgo Agus Rahman, Keluarga Cemara juga dibintangi Nirina Zubir dan Zara JKT48. Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 3 Januari 2019.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait