Roy Kiyoshi Bicara Soal Gigi Kelincinya

Vallesca Souisa | 15 November 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring popularitas yang kian membumbung, Roy Kiyoshi (31) kian banyak menerima perhatian. Ada yang pro, ada yang kontra. Ada like dan dislike, ini terjadi di mana pun dan kapanpun, apapun profesi Anda. Demikian Roy Kiyoshi, akhir-akhir ini digosipkan macam-macam oleh warganet. Dari soal perubahan fisik, isu operasi plastik, pasang gigi kelinci, hingga viral video dia menggunakan wig sambil menari-nari.

“Itu sih biasa pro dan kontra, biar bagaimanapun pasti ada dan jauh-jauh hari aku sudah bisa melihatnya. Enggak apa-apa. Awalnya capek juga, aku melihat komenar satu-satu, menanggapi gitu, capek. Lama-lama sudahlah, masih banyak pekerjaanku yang harus dikerjakan,” bilang Roy Kiyoshi, saat kami sambangi di rumahnya, bilangan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Menarik saat berbincang dengannya, kami melihat dua gigi depannya memang seperti gigi kelinci, putih bersih dan panjang, seperti yang ramai dirumorkan. Kami menanyakan hal ini padanya. “Iya, ya banyak yang bilang, 'kok giginya panjang banget?' Begini, aku orangnya suka bereksperimen. Ini namanya Bunny Teeth. Menurut aku lucu dan aku orangnya kan suka bereksperimen. Namanya juga seniman. Ya, aku senang mencoba sesuatu yang baru,” katanya.

Memasang gigi kelinci atau bunny teeth, kata Roy Kiyoshi, semata hanya kesenangan. Tidak ada maksud lain, seperti misalnya membawa keberuntungan. “Oh, enggak ada seperti itu (membawa hoki). Nanti kalau sudah bosan, juga dilepas,” bilang Roy yang tengah mempersiapkan film layar lebar yang direncanakan rilis 2019.

Sekedar informasi, Roy Kiyoshi masuk dalam jajaran 10 Bintang Paling Berkilau 2018 versi Tabloid Bintang Indonesia yang akan terbit Sabtu 17 November mendatang. Nantikan dan simak kisahnya, ya.

(val/ari)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait