Mantan Istri Ceritakan Hal Negatif Lukman Azhari, Medina Zein Terganggu

Altov Johar | 15 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein tidak mengetahui maksud Chendy Srikandy menceritakan hal-hal negatif tentan suaminya, Lukman Azhari. Padahal selama ini dia tidak pernah menanyakan apapun kepada Chendy. Chendy yang lebih dulu menghubungi Medina lewat WhatsApp.

"Saya mau mengklarifikasi kalau yang whatsapp duluan adalah dia. Dia kan bilang saya, tapi saya punya bukti kalau dia yang chat saya duluan. Dari sini saya tidak menanyakan apa-apa, tapi dia sendiri yang bercerita negatif," kata Medina Zein, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Medina Zein mengaku tak menanggapi chat Chendy dan memilih untuk tidur. Justru Lukman sendiri yang membaca chat dari Chendy di ponselnya, sepulang menjalani aktivitas.

"Enggak saya tanggepin dan saya tidur. Lukman baru pulang dari sidang di PN Tangerang, habis itu dia buka HP saya dan baca chat itu. Saya pun tidak mengadukan apa-apa ke Lukman," kata Medina.

Medina Zein merasa terganggu dengan cerita Chendy tentang hal-hal negatif suaminya. Namun Medina tidak begitu saja percaya. Itu sebabnya Lukman melapor ke polisi karena Chendy pun tidak bisa membuktikan pernyataannya.

"Jujur saya terganggu. Tapi saya tidak percaya dengan semua yang dia katakan. Dan kenapa Lukman melaporkan, karena dia (Chendy) enggak bisa membuktikan. Kalau dia tidak ada maksud, ngapain dia chat saya," pungkas Medina Zein.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait