Main Film Keluarga Cemara, Zara JKT48: Ini Lebih dari Ekspektasi

Ari Kurniawan | 15 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zara JKT48 semakin mendapat tempat di dunia seni peran. Setelah Dilan 1990, Zara berkesempatan main di film Keluarga Cemara. 

Di film ini Zara JKT48 mendapat lebih banyak pelajaran. "Jadi ini kan film dengan aku peran besar pertama kali ya. Di sini tuh semuanya dimainin dengan segala ekpresi," kata dia. 

Zara semakin antusias karena lawan mainnya di film Keluarga Cemara adalah aktor dan aktris yang sudah sangat kaya pengalaman. Yakni Ringgo Agus Rahman, yang berpera sebagai Abah, dan Nirina Zubir sebagai Emak. 

"Ini bener2m-bener lebih dari ekspektasi aku, karena di film ini aku belajar banyak banget. Apalagi ada Ringgo sebagai Abah. Emak Nirina kuga mengajarkan ilmunya me aku," tutur Zara. 

Di film Keluarga Cemara, Zara JKT48 berlakon sebagai Euis, yang merupakan anak tertua di keluarga Abah. Sebelum syuting dimulai, Zara mencari referensi tentang tokoh yang diperankannya dari berbagai sumber. 

"Sinetron Keluarga Cemara yang dulu susah cari video full-nya. Jadi kayak lebih membaca skripnya. Lebih mendalami setiap kalimat yang harus aku ucapkan," Zara JKT48 menjelaskan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait