Nindy Sedih Batal Gandeng Luna Maya dan Reino Barack di Video Klip Barunya

Altov Johar Jumat, 16 November 2018 09:30:22
Nindy sedih hubungan Luna Maya - Reino Barack kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda berencana membuat video klip single terbarunya berjudul Terbiasa Bahagia. Semula video klip itu mengusung konsep menampilkan 11 pasangan kekasih, salah satunya Luna Maya dan Reino Barack.

Sayangnya, Nindy tak bisa merealidasikan keinginannya menggandeng Luna Maya dan Reino Barack. Nindy mengaku sedih mengetahui hubungan Luna dan Reino kandas.

"Aku sedih sih, karena aku mau bikin video klip itu menggunakan 11 couple, Luna sama Reino salah satunya yang aku ajak rencananya. jadi aku pas tau putus gimana dong," kata Nindy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Nindy sedih hubungan Luna Maya - Reino Barrack kandas. (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy sedih hubungan Luna Maya - Reino Barrack kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, menurut Nindy, tak ada yang bisa menebak jodoh seseorang. Pun dengan Luna Maya dan Reino Barack, yang bisa saja balikan dan berakhir di pelaminan. 

"Siapa tahu balikan lagi, kan enggak ada yang tahu. Kayak aku balikan sama mantan pacarku, nikah. Kita enggak pernah tau, siapa tahu balikan lagi," pungkas Nindy.

(dok.Instagram)
(dok.Instagram)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.