Bicara Soal Kesetiaan, Sule Curhat Soal Rumah Tangga?

Ari Kurniawan | 19 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Entis Sutisna alias Sule menjajal peruntungan di belakang layar. Host Ini Talkshow NET TV itu memproduseri penyanyi bernama Nurlela, yang tak lain adalah adik iparnya sendiri. 

Sule menciptakan lagu berjudul Setiaku untuk Nurlela. Lagu yang bertutur tentang kesetiaan seseorang terhadap pasangannya tersebut terinspirasi dari sepak terjang Nurlela sebagai penyanyi panggung. 

"Sebetulnya saya melihat dia (Nurlela) tuh ya, kadang manggung sendiri, terus kan suaminya di rumah, kadang suaminya juga nganter manggung. Saya merasakan sebagai suami, memberi kepercayaan kepada perempuan seperti apa sih. Walau dia nyanyi di panggung, memberikan senyuman pada laki-laki lain, tetap hati dia buat suaminya," tutur Sule, di kediamannya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Sule membantah anggapan bahwa lagu tersebut berkaitan dengan perceraian yang baru saja ia lewati. Sule mengaku hanya ingin berbicara tentang kesetiaan secara luas. 

"Bukan curhatan. Saya berimajinasi lah. Kadang ada perempuan yang protektif, ada yang cuek. Laki-laki juga kan ada yang seperti itu. Sama lah. Kalau mirip-mirip lagunya kayak curhatan hati, itu kan netizen yang menilai. Tapi ada sebagian sih yang saya curahkan melalui lagu. Silahkan kalian yang menilai," pungkas Sule. 

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dengan Lina baru saja berakhir dengan perceraian. Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 20 September 2018 lalu, mengabulkan gugatan cerai Lina.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait