Mytha Lestari Ungkap Kebahagiaannya Dikaruniai Anak Pertama

Altov Johar | 19 November 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari berbagi kebahagiannya memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Berkat kehadiran anak, Mytha berusaha untuk hidup dan bekerja lebih baik lagi demi masa depan anaknya.

"Bahagia banget ya, selalu ada alasan untuk pulang cepat. Selalu ada alasan untuk selesai kerja lebih cepat, dan selalu ada alasan untuk hidup lebih baik sih. Kayak 'wah gue harus kerja lagi ni'. Terus mikir lnya 'wah tar Kala harus sekolah di internasional school gitu'," ungkap Mytha Lestari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Mytha Lestari pun mengungkapkan tentang perkembangan buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara. Dia bersyukur anaknya menunjukkan tumbuh kembang yang sangat pesat. Bahkan katanya, sang anak sangat aktif.

"Perkembangan dia macem macem. Kayak dia tiba udah bisa ngelengkupin badannya sendiri. Terus udah bisa ketawa tawa yang haha hehe gitu. Lucu banget. Terus sekarang udah ngoceh ngoceh yang udah ada a,i,u nya. Bukan kayak anak bayi lagi," urai Mytha Lestari.

Mytha Lestari mengaku antusias menjalankam perannya sebagai ibu. Ia bersyukur semuanya teratasi dengan baik, meski ini menjadi pengalaman pertamanya mengurus anak. Tak jarang Mytha kerap mengajak anaknya saat diundang menjadi bintang tamu sebuah program televisi.

"Alhamdulillah semua itu bisa di manag dengan baik. Paling kalau pengalaman serunya kayak yang enggak kepengang anak tapi harus kerja, itu adalah kayak tadi. Sering bawa anak, jadi kayak harus konsentrasi ke dia dan konsentrasi ke pertanyaan. Jadi gue sangat rekomendasiin kalau misalnya syuting enggak bawa Kala sih," pungkas Mytha Lestari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait