Ini Perbedaan yang Dirasakan Mytha Lestari Setelah Memiliki Anak

Altov Johar | 19 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak membawa perubahan besar dalam hidup Mytha Lestari. Terutama dari segi tanggung jawab baik sebagai ibu, istri dari Barry Maheswara, dan juga anak dari kedua orang tuanya.

"Sekarang punya anak, tanggung jawab gue lebih banyak lebih besar. Tanggung jawab gue juga sebagai manusia semakin banyak, jadi seorang anak, jadi seorang istri, jadi seorang ibu yang gue enggak bisa beberin satu satu," ungkap Mytha Lestari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Secara kasat mata, lanjut Mytha Lestari, bentuk fisiknya pun mengalami perubahan. Sementara ini Mytha mengaku belum bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti dulu. Apalagi ia memiliki kebiasaan makan jika sudah merasa lelah.

"Perbedaan lainnya adalah badan gue agak agak menggemuk sedikit sih, belum bisa kurus-kurus sampe sekarang, karna kalau gue capek, gue pasti makan jadi itu perbedaannya," katanya

Kendati demikian, Mytha Lestari sangat bahagia dengan kehadiran Mahatma Kala Maheswara di kehidupannya. Berkat kehadiran anak, Mytha jadi berusaha untuk hidup lebih baik dan bekerja lebih keras lagi demi masa depan anaknya.

"Bahagia banget ya l, selalu ada alasan untuk pulang cepat. Selalu ada alasan untuk selesai kerja lebih cepat, dan selalu ada alasan untuk hidup lebih baik sih. Kayak 'wah gue harus kerja lagi ni'. Terus mikir lnya 'wah tar Kala harus sekolah di internasional school gitu'," pungkas Mytha Lestari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait