Mytha Lestari dan Suami Kompak Bagi Tugas Mengurus Anak

Altov Johar Senin, 19 November 2018 11:00:17
Mytha Lestari bersyukur memiliki suami yang mau ambil bagian dalam mengurus anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari bersyukur memiliki suami yang mau ambil bagian dalam mengurus anak. Di saat ia sedang kerja, Barry Maheswara tak segan turun tangan menjaga atau membuatkan susu untuk si kecil.

Mytha Lestari dan Barry Maheswara memang sepakat untuk mengurus langsung buah hati mereka. Kehadiran baby sitter hanya untuk membantu.

"Suami sangat membantu kalau gue lagi kerja. Terus jagain Kala di rumah sama baby sitter, ketika enggak ada mertua gue atau orang tua gue. Terus di Barry juga suka bantuin gue kalau malam bikinin susu. Karena Kala sekarang fifety-fifety susu formula sama ASI," ungkap Mytha Lestari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mytha Lestari bersyukur memiliki suami yang mau ambil bagian dalam mengurus anak. (Seno/tabloidbintang.com)
Mytha Lestari bersyukur memiliki suami yang mau ambil bagian dalam mengurus anak. (Seno/tabloidbintang.com)

Mytha Lestari bersyukur sekarang ini sudah jarang begadang lantaran anaknya terbangun di malam hari. Biasanya kondisi itu tergantung pada jam berapa si anak tidur. Jika selepas Magrib anaknya sudah tidur, Mytha sudah harus siap-siap terjaga di malam hari.

"Kalau misalnya dia minum susunya jam 11 jam 12, dia bisa tidur sampe pagi. Tapi kalau tidurnya pas magrib, waduh itu baru tu fase begadang gue. Jam 3 pagi udah bangun, udah seger ngajak main," katanya.

Bila sudah begitu, Mytha Lestari dan suami saling bergantian menjaga si buah hati. Namun di saat tertentu Mytha akan meminta bantuan baby sitter untuk menjaga anaknya.

"Kalau aku abis kerja kecapean suami gue. Kalau kita berdua udah parah banget, udah capek banget, kita telpon baby sisternya. Tapi tetap di kamar, jadi dia nidurin Kala di kamar. Setelah tidur suster turun, kita juga tidur," pungkas Mytha Lestari.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.