Soal Kemungkinan Nikah Lagi, Sule: Tergantung Emak Saya

Ari Kurniawan | 19 November 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule kini harus menjalani status barunya sebagai duda. Seperti diketahui, 20 September 2018 lalu Pengadilan Agama Cihami Kelas 1A, Kabupaten Bandung, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina. 

Dua bulan berlalu, Sule Sama sekali belum berpikir untuk mencari pendamping hidup yang baru. Saat ditanya soal kemungkinan menikah lagi, pelawak bernama asli Entis Sutisna mengaku akan menunggu perintah ibundanya.

"Tergantung dari emak saya. Kalau dari emak saya bilang, 'kamu jangan sendiri, hayo cari', baru deh saya cari. Untuk saat ini saya belum mau mentargetkan," kata Sule, saat dijumpai di rumahnya, kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. 

Bagi Sule, izin dari ibunya sangatlah penting. Ia berkeyakinan, setiap orang bisa mencapai sukses dan bahagia jika mendapat ridho sari seorang ibu. 

"Bagi saya doa emak itu kan akan dikabulkan sama Yang Maha Kuasa, berkahnya seorang ibu kan berkahnya Allah. Jadi saya ikutin kata emak. , Kalau emak sih terserah, kalau mau dapat pendamping ya udah, enggak pun ya enggak usah dipaksain," tutur Sule. 

Sambil menunggu jodohnya yang baru datang, Sule memilih untuk menyibukkan diri dengan berkarya. "Saya lagi memberikan ruang kepada teman-teman. Berkarya, nggak yang lain-lain lah, buat apa," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait