Begini Cara Vicky Prasetyo Mengetahui Angel Lelga Sekamar dengan Fiki Alman

Ari Kurniawan | 20 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo memanjat pagar rumah Angel Lelga dan langsung mendobrak pintu agar bisa masuk ke dalam. Vicky seperti sudah sangat yakin Angel berada di dalam bersama seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman. 

Vicky Prasetyo mengatakan, dirinya mengetahui Fiki Alman ada di dalam rumah Angel Lelga lewat mobil dan motor yang terpakir di garasi. 

"Mobil si pria itu ada di garasi belakang. Supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang, terus ada motornya taruh di depan," ungkap Vicky Prasetyo, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah melakukan pengintaian selama dua hari. Vicky juga mendapat informasi dari orang lain tentang keberadaan pria asing si kediaman Angel Lelga.

"Ada lah, saya tahu, makanya sampai benar-benar saya berani untuk menggerebek itu, pasti saya sudah punya bukti yang kuat," Vicky Prasetyo menegaskan. 

Vicky Prasetyo mengaku sama sekali tidak mengenal Fiki Alman. Vicky baru melihat Fiki saat penggerebekan terjadi. 

"Itu kan kamar saya, tempat privasi saya dan istri saya. Tapi tiba-tiba ada pria lain dan saya baru tahu di situ," tandas Vicky Prasetyo.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait