Beda dengan Vicky Prasertyo, Deddy Corbuzier Lakukan Ini jika Istrinya Selingkuh

Ari Kurniawan | 21 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier ikut mengomentari heboh penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, pada Senin dini hari lalu, 19 November 2018.

Perslingkuhan bisa terjadi pada setiap pasangan. Tapi, masing-masing orang punya sikap yang berbeda menanggapi perbuatan terlarang pasangannya. 

Demikian pula dengan Deddy Corbuzier. Tidak seperti Vicky Prasetyo yang mengajak sejumlah orang dan infotainment menggeruduk rumah Angel Lelga, Deddy Corbuzier akan bersikap lain jika mendapati istrinya serong.

"Kalau gue jadi cowok dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan, atau gue diem-diem aja. Karena kayaknya agak memalukan aja ya, kalau seorang pria punya istri dan istrinya seilngkuh," kata Deddy Corbuzier, di channel YouTube pribadinya. "Apa yang kurang dari pria itu, sampai istrinya seingkuh?" imbuhnya. 

Dalam video yang sama, Deddy Corbuizer mengungkapkan perbedaan alasan pria dan wanita saat hendak berhubungan dengan lawan jenis. 

"Pria melakukan seks ketika mereka bisa atau ada kesempatan. Sedangkan wanita melakukan seksual ketika mereka mau. Jadi ketika seorang wanita selingkuh beda dengan pria selingkuh. Pria selingkuh karena tidak pernah merasa cukup. Dan wanita selingkuh karena tidak mendapatkan sesuatu," sebutnya. 

Di luar pro dan kontra yang muncul di masyarakat terhadap Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier menilai konflik rumah tangga bukan hal yang pantas dipertontonkan ke publik. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait