Vicky Prasetyo Tak Mau Lagi Keluarkan Air Mata untuk Angel Lelga

Altov Johar | 27 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membantah melakukan penggerebekan untuk menghancurkan Angel Lelga. Menurut Vicky, tak ada seorang pun yang ingin menghancurkan rumah tangganya sendiri.

Situasi ini justru membuat Vicky Prasetyo merasa tersiksa karena terpisah dari putrinya, yang kini tinggal bersama Angel Lelga. Belum lagi cibiran yang selalu dialamatkan kepadanya.

"Saya kehilangan putri terlucu saya, Aura, yang saat ini lagi sama Angel. Ya banyak hal lah. Hujatan orang, banyak yang pro, banyak juga yang kontroversi," ujar Vicky Prasetyo, di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Vicky Prasetyo menjadikan semua ini pembelajaran hidup. Ia pun menanggapi sebutan lelaki cengeng, karena dirinya menangis saat melakukan aksi penggerebekan. Vicky mengaku tak bisa lagi mengeluarkan air mata untuk Angel Lelga, yang sudah mengecewakannya.

"Sampai sekarang saya enggak bisa keluarkan air mata buat wanita yang udah menyiakan waktu saya. Perjalanan yang begitu panjang sampai hari ini menjadi pembelajaran. Saya sih berharap yang terbaik untuk Angel semoga dapet hidayah," ucap Vicky Prasetyo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait