Ketua RT di Rumah Angel Lelga: Fiki Alman Datang Enggak Pernah Laporan

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiki Alman, pria yang kedapatan sedang berada di kamar Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo, jadi perhatian banyak pihak.

Abdul Bachri selaku Ketua RT di kediaman Angel Lelga mengaku hanya tahu Fiki Alman seorang artis. Dia pun tidak sempat menegur Fiki Alman saat datang ke rumah Angel Lelga.

“Kebetulan ngobrol mah enggak. Cuma kan kalau dia namanya artis, ada urusan apa kan enggak tahu urusan mereka,” ucap Abdul Bachri, saat ditemui usai olah TKP di rumah Angel Lelga, Selasa (27/11).

Abdul Bachri mengatakan Fiki Alman tidak pernah minta izin saat datang ke rumah Angel Lelga. Bahkan meskipun Fiki Alman datang pada tengah malam.

“Fiki alman datang enggak pernah laporan,” aku Abdul Bachri.

Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga pada Senin, 19 November 2018, atas tudingan perselingkuhan. Buntut dari penggerebekan tersebut, baik Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sama-sama membuat laporan polisi.

Vicky Prasetyo memperkarakan Angel Lelga yang dianggapnya melakukan perzinaan. Sementara janda Rhoma Irama itu melaporkan Vicky Prasetyo atas tudingan pencemaran nama baik dan perusakan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait