Pertemuan dengan Bella Hadid Ingatkan Whulandary Herman Agar Tidak Sombong

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 November 2018 09:30:30
Whulandary Herman. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Maia Estianty, Whulandary Herman turut mendapat kesempatan bertemu supermodel Bella Hadid. Pertemuan terjadi saat mereka sama-sama menghadiri acara Tag Heuer di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rupanya pertemuan tersebut meninggalkan kesan mendalam untuk Puteri Indonesia 2013 itu. Lewat Instagram pribadinya, Whulandary Herman mengungkap pendapatnya soal sikap Bella Hadid yang dianggapnya tak hanya cantik di luar, tapi juga cantik dari dalam. Ia bahkan menyebut jika sikap adik dari Gigi Hadid ini patut untuk ditiru dan harus dimiliki semua orang.

"Dia adalah Supermodel, seorang malaikat, publik figur, duta, influencer, dia memiliki lebih dari 20 juta followers di IG, TAPI dia adalah wanita paling cantik di dalam dan luar, dia sangat rendah hati dan baik. Berada di dekatnya membuat kita bisa merasakan energi, salah satu sosok yang kita bisa contoh, sikap seperti ini yang semua orang harus miliki. Terima kasih @bellahadid Aku mencintaimu," tulis Whulandary Herman di keterangan fotonya dengan Bella Hadid.

Istri dari pengusaha Malaysia, Nik Ibrahim ini pun mengakui jika dirinya sangat mengagumi sosok Bella Hadid yang sangat ramah dan jauh dari kesan sombong. Pertemuannya dengan Bella Hadid mengingatkan Whulandary Herman untuk tidak sombong dan menjadi pribadi yang tinggi hati.

"Yes i adore this girl so much!! @bellahadid gila ini orang ramaaah nya ya Allah!! Parah parah!!! Semua orang di salamin, di ladenin, pantas unk ditiru! Jauh bgt dr kata Sombong!!! I love her so much," begitu keterangan yang ditulis Whulandary Herman di Instastory-nya.

"Bertemu Bella Hadid kemarin mengingatkanku untuk jangan pernah sekali kali menjadi pribadi yang sombong, tinggi hati, diva dan merasa paling hebat, merendakan orang lain. Ya Allah .. jauhkan aku dari sifat-sifat seperti itu. @bellahadid you're an angel!!," tulis Whulandary di Instastory-nya yang lain, Selasa (27/11).

Whulandary Herman. (Seno/tabloidbintang.com)
Whulandary Herman. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore