Putri Indro Warkop Ungkap Kesal Ayahnya Didoakan Segera Menikah Lagi

Supriyanto | 28 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satya Paramita Hada Dwinita, putri kedua Indro Warkop, jengkel kepada netizen yang mendoakan ayahnya segera menikah lagi. Hada merasa terganggu  karena tidak pantas doa tersebut dikeluarkan di saat Indro masih merindukan almarhumah istri tercintanya.

"Enggak, aku hanya terganggu sedikit banget ya. Aku enggak tahu apa yang membuat seseorang itu bisa sampai hati komen seperti itu di masa seperi ini," ujar Satya Paramita Hada Dwinita, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Hada mengingatkan netizen untuk tidak lupa kesedihan keluarga yang ditinggalkan sang bunda beberapa waktu lalu.

"Di mana kalian mungkin juga belum lupa bahwa hari pemakaman ibuku belum lama gitu, kayaknya berita soal ibuku meninggal masih banyak deh gitu kan," kata Hada.

Hada merasa netizen sudah memasuki ranah pribadi keluarganya. Soal ayahnya akan menikah lagi atau tidak, kata Hada, bukan urusan orang lain. 

"Ada dua ya aku enggak suka, pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia. Kedua, dia bilang suruh cari istri yang sholehah, kenapa? Kamu mau bilang bahwa ibuku enggak sholehah? Aku enggak terima gitu. Tapi enggak marah sih, maksud aku makanya kan kalau bisa dilihat aku jawab enggak ada yang gimana-gimana santai saja. Aku hanya perlu dia tahu bahwa aku terusik gitu," pungkas Hada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait