Jelang Nikah, Daus Mini Habiskan Belasan Juta untuk Perawatan Wajah 

Ari Kurniawan | 29 November 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini akan menikahi kekasihnya, Shelvie, Desember mendatang. Berbagai persiapan dilakukan pelawak bertubuh mungil ini. Salah satunya dalam hal penampilan. 

Rabu (28/11), Daus Mini melakukan perawatan wajah. Daus mengaku ingin terlihat beda di hari istimewanya nanti.

"Biar mukanya makin kinclong. Karena kita dilihat sama orang, biar kelihatan segar, lebih fresh," kata Daus Mini, di Queen Klinik Kecantikan, Sunter, Jakarta Utara. 

Selain facial diamond, Daus Mini juga menjalani terapi serum oksigen agar wajahnya terlihat lebih kencang dan segar. Untuk rangkaian perawatan tersebut, bapak satu itu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. "Sekitar 15-an (juta) ya," beri tahu Daus Mini. 

Selain Daus Mini, calon istrinya juga telah melakukan perawatan yang serupa. Berbeda dengan Daus, Shelvie tak ingin muncul di hadapan wartawan. "Tadi juga udah diajak, tapi dia nggak mau. Dia kan nggak suka publikasi," jelas Daus, didampingi owner Queen Klinik Kecantikan, Margoto.

Persiapan pernikahan Daus Mini dan Shelvie sudah mencapai 80 persen. Ada sekitar seribu undangan yang akan disebar Daus untuk resepsi pernikahannya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait