Bintangi Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Hidup Ala Princess

Altov Johar | 30 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal kembali menunjukkan aktingnya di film produksi TBS Films berjudul Sesuai Aplikasi. Di film ini Titi Kamal berperan sebagai Sofayah, wanita yang ngefans dengan Mariah Carey, dan hidup ala princess.

"Karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat. Dia tuh ngefans sama Mariah Carey, jadi dia merasa dunianya harus ala princess gitu. Terus kalau jalan merasa kayak lagi fashion show, seru aja," ujar Titi Kamal, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Sekilas gaya berbicara Titi Kamal di film ini mirip Syahrini. Namun bagi Titi semua kembali lagi pada penilaian para penonton. Dia memastikan aktingnya itu tidak mengacu pada tokoh tertentu.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja, aku serahkan ke penonton. Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," paparnya.

Untuk mendalami peran Sofayah, Titi Kamal mencari tahu bagaimana cara para diva berpakaian dan bersikap. Dari situ muncullah karakter Sofayah seperti yang disuguhkan di film Sesuai Aplikasi.

"Aku nonton di Youtube diva-diva dangdut, diva-diva di Indonesia saat ini seperti apa. Terus gaya berpakaian seperti apa, jadi aku jahit-jahit jadilah Sofayah," kata Titi.

Film Sesuai Aplikasi berkisah tentang dua driver ojek online, yang berjuang memenuhi kehidupan hidup masing-masing. Film ini memang diangkat berdasarkan fenomena ojek online yang kini menjamur di Indonesia.

Selaim Titi Kamal, film Sesuai Aplikasi turut dibintangi Valentino Peter, Lolox, Ernest Prakasa, Meisya Amira, Kama Sean, Fico Fachriza dan masih banyak lagi lainnya. Film arahan sutradara Adink Liwutang ini mulai tayang di bioskop pada 6 Desember 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait