Keinginan Titi Kamal Terwujud di Film Sesuai Aplikasi

Altov Johar | 30 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya berakting, Titi Kamal juga dipercaya bernyanyi di film terbarunya yang berjudul Sesuai Aplikasi. Berkat kepercayaan itu, setidaknya Titi dapat mewujudkan keinginan bernyanyi.

"Tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini karena Kai kan masih kecil. Sementara aku udah ikut beberapa film. Takutnya enggak ada waku, apalagi misal ada promo atau apa. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," ujar Titi Kamal, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Titi Kamal tak menjalani latihan vokal untuk menyanyikan lagu Rindu Semalam, yang dijadikan soundtrack film Sesuai Aplikasi. Diakuinya, penggarapan lagu tersebut berjalan dengan lancar dan terbilang singkat.

"Enggak sempat (latihan) langsung masuk dapur rekaman. Take pertama ternyata suaranya pilek lagi flu, ya udah take lagi. Take kedua jam 1 masuk jam 5 keluar pas magrib, jam 6 selesai," ungkapnya.

Titi Kamal bersyukur dengan banyak respons positif melihat aksinya menyanyikan lagu Rindu Semalam. Terlihat dari komentar para netizen atas video klipnya. Meski begitu, Titi belum bisa memastikan apakah akan kembali menekuni dunia tarik suara.

"Enggak nyangka banget bisa kayak gitu, dan ternyata aku kan kepo di komen-komen YouTube-nya Nagaswara. Tadinya deg-degan kirain banyak heaters, ternyata banyak likers jadi yeeee senang," pungkas Titi Kamal.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait