Main Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Harus Tahan Malu

Altov Johar Jumat, 30 November 2018 09:30:12
Titi Kamal memerankan karakter Shofayah, perempuan nyeleneh dengan gaya bicara sengaja sangat manja. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal menjalani perannya di film Sesuai Aplikasi dengan percaya diri. Hanya saja, ia harus menahan malu selama proses syuting, karena para pemain yang lain selalu tertawa melihat gaya bicaranya di film tersebut.

Di film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal memerankan karakter Shofayah, perempuan nyeleneh dengan gaya bicara sengaja sangat manja. 

"Pede aja sih, memang harus tahan malu. Aku bakal malu sih karena lebay banget, di situ justru pelampiasan aku," ujar Titi Kamal, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

"Yang menarik itu ketawa-ketawa mulu enggak kelar-kelar tuh di lokasi. Anak-anak semuanya pada ngakak ketawain gue ngomong, jadi isinya becanda-becanda doang," lanjut istri Christian Sugiono ini.

Tak hanya berakting, Titi Kamal juga dipercaya menyanyikan lagu Rindu Semalam, yang merupakan original soundtrack film Sesuai Aplikasi. Kesempatan itu sekaligus menjadi jalan Titi untuk mewujdkan keinginannya.

"Tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini karena Kai kan masih kecil. Sementara aku udah ikut beberapa film. Takutnya enggak ada waku, apalagi misal ada promo atau apa. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," pungkas Titi Kamal


 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore