Hengkang dari Duo Serigala, Ini Hal Terberat yang Dirasakan Ovi Sovianti

Altov Johar | 30 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah bagi Ovi Sovianti memutuskan hengkang dari Duo Serigala. Meski sudah dua tahun terakhir menjalani solo karier, Ovi masih sering teringat akan kebersamaannya dengan Pamela Savitri, rekannga di Duo Serigala.

"Bukannya kehilangan karier apa gimana, jadinya kita kayak kurang sahabat gitu kan. Biasanya bareng-bareng terus tahu-tahu pisah, itu sih yang paling berat," ujar Ovi Sovianti, di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Meski begitu, hingga saat ini Ovi Soviati masih berkomunikasi dengan Pamela. Di saat tidak sibuk, mereka berusaha meluangkan waktunya untuk bertemu. 

"Masih (komunikasi) sih, aku juga undang Pamela kalau udah enggak sibuk. Kemarin juga pas acara pernikahan Pamela datang, masih baik-baik aja dan menjaga silaturahmi," paparnya.

Ovi Soviati percaya Tuhan sudah mengatur rezeki hamba-Nya. Terbukti, meski tak lagi bernaung di Duo Serigala, Ovi masih tetap eksis di industri hiburan. Bahkan beberapa kali ia dipercaya bermain di film.

"Ya rezeki sudah masing-masing, enggak bisa ditoleransi. Pamela kan sekarang aku lihat di IG-nya lbh ke DJ," pungkas Ovi Sovianti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait