Seperti Ini Sosok Ibu Ayu Dewi di Mata Regi Datau

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regi Datau turut kehilangan sosok Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi, yang meninggal dunia Kamis (29/11), di usia 68 tahun. Menurutnya ibu Ayu Dewi sosoknya sangat baik.

"Luar biasa baik. Dari awal pacaran sampai sekarang ngurus banget lah. Sangat bersyukur punya ibu seperti almarhumah," tutur Regi Datau, saat ditemui di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan usai pemakaman tadi malam.

Regi Datau juga terpukau dengan kepribadian ibunya Ayu Dewi yang selalu menerapkan kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari.

"Orangnya sederhana. Bikin senang itu ada cucu, senangnya ngurus cucu aja gitu," beber Regi Datau.

Dalam kesempatan itu dia juga membeberkan alasan kenapa jenazah ibu Ayu Dewi dimakamkan tadi malam. Padahal informasi sebelumnya, Sekar Dewi baru akan dikebumikan Jumat pagi ini.

"Meninggalnya kan tadi pagi jam 10.00 WIB. Kalau di agama Islam disunnahkan secepat mungkin lah. Alhamsulillah sudah siap, cuaca juga cukup cerah, enggak sampai malam banget dan keluarga sudah pada ngumpul semua. Jadi enggak ada lagi yang ditungguin," papar Regi Datau.

Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan pada Kamis kemarin setelah sekitar 10 hari dirawat secara intensif di rumah sakit tersebut. Ibu Ayu Dewi meninggal akibat penyakit batuk, leukemia, dan paru-paru.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait