Di Balik Kamera, Ovi Sovianti Mengaku Pribadi yang Pendiam

Altov Johar | 30 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti tertantang bermain di film Sesuai Aplikasi. Sebab di film produksi TBS Films tersebut, mantan personel Duo Serigala diplot memerankan karakter Euis, perempuan yang centil dan juga manja.

Diakui Ovi Sovianti, karakter Euis berbanding terbalik dengan pribadinya sehari-hari. Di balik kamera, Ovi mengaku sebagai pribadi pendiam. 

"Jadi kalau bukan di layar kaaca Ovi orangnya lebih pendiam gitu. Pas dikasih peran kayak gini sedikit tantangan sih buat Ovi harus centil-centil manja gitu," aku Ovi Sovianti, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Lebih lanjut Ovi Sovianti bercerita tentang perannya di film Sesuai Aplikasi. Selain centil dan manja, karakter Euis yang diperankan Ovi diceritakan ingin berbulan madu dengan kekasihnya.

"Di situ sebagai Euis, jadi yang manja-manja gitu. Punya pacar di kampung situ juga terus yang berencana mau berbulan madu sama pacarnya," jelasnya.

Setelah tak lagi bergabung dengan Duo Serigala, Ovi beberapa kali terlibat dalam film layar lebar. Sesuai Aplikasi sendiri menjadi film kelima Ovi. 

"Puji Tuhan ini film yang kesekian ya komedi. Sebelumnya kan udah sama Papi Indro, terus sama pemain Youtubers juga dulu pas masih di Duo Serigala," pungkas Ovi Sovianti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait