Rilis Lipstik Baru, Salshabilla Adriani Ajak Remaja Indonesia Lakukan Ini

Wayan Diananto | 1 Desember 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain kue kekinian, sejumlah seleb meluncurkan produk kecantikan dengan menggandeng produsen kosmetik. Salshabilla Adriani (18), misalnya. Bintang film Surat Cinta Untuk Starla dan Ghost ini merilis produk kosmetik berupa lipstik, Sashi by Salshabilla. Salshabilla Adriani mengklaim lipstiknya merupakan lini kosmetik remaja pertama yang halal dengan formula dari Negeri Gingseng, Korea Selatan.

"Saya meluncurkan lipstik ini dengan menggandeng Summer, perusahaan yang dinaungi Gushcloud International. Dengan rekam jejak perusahaan yang baik, saya makin percaya diri menggeluti bisnis ini. Saya ingin mengajak remaja Indonesia pakai warna lipstik natural. Dengan demikian remaja Indonesia makin percaya diri untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka," terang Salshabilla Adriani kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Salshabilla Adriani optimistis, lipstiknya disambut hangat masyarakat. Seleb dengan 8,1 juta pengikut di Instagram ini mengingatkan penggemar bahwa hakikat riasan adalah menambah rasa percaya diri, bukan mengubah karakter. "Kunci merias menurut saya menegaskan karakter diri. Lalu jadi percaya diri. Dan mampu meraih mimpinya sendiri," ucap Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani memperkenalkan lipstiknya berbareng dengan lahirnya Made Entertainment yang dulu dikenal dengan Eksis Banget. Eksis Banget adalah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment. Dalam waktu dekat, Made Entertainment mengadakan tur ke 5 kota yakni Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, dan Jambi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait