Richard Kyle Selalu Sediakan Waktu untuk Jessica Iskandar dan El Barack

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan yang dijalani, Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu meluangkan waktu untuk bersama. Salah satunya menghadiri ulang tahun pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa yang pertama.

"Ini lagi acara 1st anniversary-nya Moa sama Jeong Hoon. Dulu aku waktu mereka menikah aku enggak datang, jadi hari ini aku senang banget bisa datang," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12) malam.

Di saat waktu luang, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebisa mungkin memanfaatkannya untuk bertemu. Termasuk dengan cara bersilaturahmi dengan sahabat mereka.

"Kalau pas lagi enggak ada kerjaan masing-masing, kita menggunakannya dengan baik. Jadi dimanfaatkan dari tempat teman tadi juga, terus ke sini deh," kata Jessica Iskandar.

Kebetulan Richard baru saja pulang dari Ambon untuk urusan pekerjaan. Sehingga ia bisa menemani Jessica Iskandar untuk menghadiri ulang tahun pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa.

"Aku kan baru kembali dari kerjaan, dari Ambon dan sebentar lagi harus pergi lagi. Hari Minggu ini buat Jedar dan El, jadi ya aku ikut saja," pungkas Richard Kyle.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait