Kedekatan Richard Kyle dengan El Barack di Mata Jessica Iskandar

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengungkap kedekatan putranya, El Barack Alexander, dengan Richard Kyle. Saking dekatnya, Jessica melihat El dan Richard sudah seperti teman baik dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka sudah kayak bestfriend banget, seru seruan banget, main bareng. Kebetulan di rumah El punya pet, ada rabbit sama turtle," ungkap Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

"Dulu aku jarang banget ngurusin pet-nya, sekarang ada Richard. Jadi dia (El) sayang, soalnya El jadi belajar untuk sayangin binatang," lanjut Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, sikap penyayang Richard Kyle membuatnya mudah dekat dengan El. Bahkan tak jarang El seringkali menanyakan Richard jika tidak datang. Diakui Jessica, sementara ini El masih memanggil Richard dengan sebutan uncle.

"Richard orangnya penyayang, sama hewan, semuanya, terus kalau kalau sayangin anak aku rasanya sudah natural aja. Sekarang manggilnya masih uncle sih," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait