Doa Jessica Iskandar untuk Hubungannya dengan Richard Kyle

Altov Johar Senin, 3 Desember 2018 12:15:41
Jessica Iskandar berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Richard Kyle. Pun untuk karier dan kehidupannya ke depan. Ia berharap kebersamaan dengan Richard akan terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Mudah-mudahan kalau jodoh enggak ke mana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang. Kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Jessica Iskandar mengaku beruntung mendapat perhatian dari Richard Kyle. Meski lelah karena sibuk bekerja, sang kekasih mau meluangkan waktu menemaninya menghadiri ulang tahun pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa yang pertama.

"Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Jadi aku seneng banget, makasih ya," ucap Jessica Iskandar kepada Richard Kyle.

Bukan hanya itu, lanjut Jessica Iskandar, Richard Kyle juga sangat dekat dengan seseorang yang paling penting dalam hidupnya. Yakni putranya semata wayang El Barack Alexander.

"Mereka sudah kayak bestfriend banget, seru seruan banget, main bareng. Kebetulan di rumah El punya pet, ada rabbit sama turtle," kata Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.