Doa Jessica Iskandar untuk Hubungannya dengan Richard Kyle

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Richard Kyle. Pun untuk karier dan kehidupannya ke depan. Ia berharap kebersamaan dengan Richard akan terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Mudah-mudahan kalau jodoh enggak ke mana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang. Kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Jessica Iskandar mengaku beruntung mendapat perhatian dari Richard Kyle. Meski lelah karena sibuk bekerja, sang kekasih mau meluangkan waktu menemaninya menghadiri ulang tahun pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa yang pertama.

"Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Jadi aku seneng banget, makasih ya," ucap Jessica Iskandar kepada Richard Kyle.

Bukan hanya itu, lanjut Jessica Iskandar, Richard Kyle juga sangat dekat dengan seseorang yang paling penting dalam hidupnya. Yakni putranya semata wayang El Barack Alexander.

"Mereka sudah kayak bestfriend banget, seru seruan banget, main bareng. Kebetulan di rumah El punya pet, ada rabbit sama turtle," kata Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait