Gisella Anastasia Canggung Tonton Gempi Menari Bersama Gading Marten

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap kompak mengurus anak, meski rumah tangga mereka di ambang perceraian. Seperti halnya baru-baru ini, Gisel dan Gading sama-sama menemani Gempi yang tampil menari balet.

Gisella Anastasia tak menampik merasa canggung berdekatan dengan Gading Marten saat menemani Gempi. Diakui Gisel, rasa canggung itu tak lepas dari dorongan pihak luar yang mengomentari rumah tangga mereka.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga, 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua'. Tapi memang iya kan, kita enggak berdua tapi rame-rame sih," kata Gisella Anastasia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

"Canggungnya adalah justru karena orang-orang. Kitanya santai aja. Ya itu kan komitmen yang kita ambil sekarang ini, memang kondisinya begini. Jadi ya kita memang mesti jalanin tugas kita aja," lanjut Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengaku sempat berkonsultasi pada psikolog untuk meminimalisir dampak buruk psikolgis putrinya karena perceraian ini. Salah satunya dengan berkomitmen untuk tetap kompak dan bersama-sama membesarkan anak. 

"Jadi tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walau pun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya. Jadi itu salah satu bentuk komitmen kami. Ini baru kali pertama, nanti pasti bakalan ada lagi beberapa acara serupa sampai nanti anaknya gede," jelasnya.

Gisella Anastasia menambahkan, dirinya dan Gading sengaja mengosongkan jadwal di tanggal 2 Desember kemarin, untuk menemani Gempi tampil menari.

"Kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus support kita dateng. Kebetulan dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di-cop gitu tanggalnya," pungkas Gisella Anastasia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait