Cerai, Gisella Anastasia - Gading Marten Sepakat Besarkan Anak Bersama

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat untuk berpisah. Mereka menganggap perceraian sebagai jalan terbaik untuk kehidupan masing-masing ke depannya.

"Kalau ada yang bilang ‘terbaik buat kalian tapi enggak buat anak’, itu kembali ke cara pandang dan komitmen untuk membesarkan anaknya," ujar Gisella Anastasia, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

"Kembali lagi ya semua orang berbeda, dan mudah-mudaha kita berdua diberi kebijaksanaan. Seperti  menunaikan tugas dari Tuhan dan profesionalisme kita untuk menjaga anak," sambungnya.

Sejauh ini hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjalin baik. Mereka tetap bisa meluangkan waktu bersama demi sang buah hati.

"Enggak dijadwalin. Mau ketemu ya ketemu aja. Kita juga masih bisa main bareng. Kita kan bercerainya bukan yang berantem cakar cakaran," imbuh Gisella Anastasia.

Di kesempatan yang sama, Gisella Anastasia meminta kepada masyarakat untuk menghargai keputusan yang telah diambilnya bersama Gading Marten. Apalagi hanya mereka berdua yang tahu duduk perkara sebenarnya, hingga akhirnya memutuskan berpisah.

"Hanya minta dihargai untuk keputusan-keputusan yang diambil. Kalau di Indonesia kebanyakan bukan ngingetin doang, kadang lebih gitu. Dengan adanya orang-orang begini malah makin puyeng jadinya," ujar Gisella Anastasia.

"Sebenarnya niat kita untuk bisa baikan itu udah sangat bisa dibilang hampir mulus rencana kita untuk itu. Cuma karena orang-orang begini-begini jadi puyeng aja sih," pungkas Gisella Anastasia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait