Gelar Acara Besar-besaran, Berapa Biaya Pernikahan Ketiga Daus Mini?

Supriyanto | 4 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua kali bercerai, komedian Muhamad Firdaus atau Daus Mini pada 9 Desember 2018 mendatang akan menikah lagi dengan Selvie Hana Wijaya. Pernikahan digelar di kawasan Depok, Jawa Barat.

Daus Mini akan menggelar resepsi secara besar-beaaran dengan mengusung adat Betawi, lengkap dengan marawis dan palang pintu. Saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan ketiganya, Daus Mini enggan berkomentar.

"Enggak boleh dong (bocorin), nanti jatohnya ria kalau diumumin. Nanti saya dibilang sombong," ungkap Daus Mini saat dihubungi wartawan, Senin (3/12).

Sama halnya dengan mahar yang akan diberikan kepada istrinya. Komedian asal Betawi berusia 31 tahun itu juga enggan membahas soal maskawain yang akan diserahkan saat akad nikah nanti.

"Enggak boleh dong kalo semuanya dibocorin, enggak surprise," kata Daus Mini.

Sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dua kali namun berakhir pada perceraian. Pada 2011, Daus menikah dengan Yunita Lestari kemudia bercerai pada 2014 setelah dikaruniai seorang anak.

Kemudian, Daus Mini sempat dikabarkan menikah siri pada Maret 2018, dengan wanita bernama Rahadini. Namun lagi-lagi, Daus gagal mempertahankan rumah tangga lantaran dia merasa Rahadini hanya mendompleng popularitasnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait