Richard Kyle Membuat Jessica Iskandar Merasa Aman

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Richard Kyle. Dia tak menampik merasa aman berada di dekat Richard, karena rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan kekasihnya itu.

"Karena aku merasa aman, hahaha. Iya kan soalnya merasa ada yang jagain, sayangin, perhatiin, nanyain, jadi rasanya kayak aman," ungkap Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Dikatakan Jessica Iskandar, ada sikap Richard Kyle yang menjadi nilai tambah baginya. Yakni cara Richard mengabil hati dan mendekatkan diri pada buah hatinya, El Barack. Apalagi menurut Jessica, El termasuk pribadi tang tidak mudah dekat dengan orang lain.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anak aku. Terus cara dia ambil hati anak aku. Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar merasa beruntung mendapat perhatian penuh dari Richard Kyle. Di tengah kesibukannya bekerja, Richard masih mau meluangkan waktu untuknya dan El.

"Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Jadi aku seneng banget, makasih ya," ucap Jessica Iskandar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait