Kehadiran Anak Jadi Kado Natal Terindah Bagi Chicco Jerikho - Putri Marino

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak memberi kebahagiaan tak terhingga bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka sangat senang menjalank peran sebagak orang tua. Bahkan Chicco mengaggap putrinya, Surinala, sebagai hadiah Natal terindah.

"Bisa dibilang Surinala ini hadiah Natal kita. Jadi, hari ini kita kumpul sama keluarga kecil. Happy banget, soalnya benar-benar dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya nyaksiin sendiri," ujar Chicco Jerikho, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Chicco Jerikho mengaku kerap dirudung rindu saat jauh dari anaknya. Seperti baru-baru ini, ia harus menahan rindu karena kegiatan syuting untuk sebuah program televisi. Setiap ke kantor pun, Chicco mengaku ingin cepat-cepat pulang bertemu buah hatinya.

"Kemarin kan ini baru ninggalin dia 9 hari itu kayak kangen. Jadi ada syuting untum program acara TV selama 9 hari, jadi kangen setiap hari. Ke kantor inginnya cepat pulang," aku Chicco Jerikho.

Setiap hari, Chicco Jerikho ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya. Ia tak ingin melewatkan tumbuh kembang Surinala setiap detiknya.

"Lebih banyak habiskan waktu, tumbuh kembangnya anak ini gue enggak mau sia siain sih," pungkas Chicco Jerikho

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait